maaf kasih ku masih menyayangmu


Saat ku terbangun dalam asaku,
Ku mencari stiap puingan kasih.
melalui bisikan sang malam,
Ku dapat diri mu tlah Hilang.

kini kau telah menemukan cahaya ,
Yang akan membawamu kepada ketenangan
yang tak bisa ku berikan padamu.

Aku sadar dan mengerti,
Mungkin itu yang terbaik untukmu.
Karena aku tak mungkin sanggup,
untuk mengukirkan senyuman di wajah
manismu...

Kasih mungkin mudah bagi mu,
Untuk melupakan aku.
tapi tidak untuk diri ku...

Maaf kan aku jika ku msh memendam asa.
Maaf kan aku yang tak bisa melupakan kenangan itu.
Maaf kan aku yang tak bisa melupakan mu.

Kau boleh membenciku,
tidak menganggap aku ada,
kau boleh mengangapku hanya butiran masalalu,
bahkan menenggelamkan stiap ukiran kisah qta
dan menghilangkan Cinta mu pada Ku.

tapi bagiku smua takan pernah berpengaruh
kepada stiap pancaran kepingan
kasih dan sayang.

sakit memang hati ini
tapi aku akan selami sampai dasar kesedihan ini
agar aku mati di dsar kehampaan

Anggap saja ini balasan untuk semua
Kesalahan-kesalahan Ku padamu.
mungkin aku kan berhenti mnyelami sampai aku
mersakan stiap ksedihanmu akan
sikap dan kesalahanku

kekasih maapkanku masih menyayangmu
dan kasih maap ku tak bisa memberimu senyuman saat di sampingku
maaf.

Facebook Twitter RSS