tentang kamu

bukan tentang aku mereka qta ataupun dia ini tentang ht
ht yg tergugurkan sayang rembulan sanset
hati yang penuh dgn cahaya lilin
kembali terbkar 
--------------------------------------------------------------------
kebahagiaan datng bukan krna memili yang lebih dan
bukan memiliki yang sempurna
tapi kebahagiaan datang dari ketulusan
ht kita sendiri
dan merasakan ht ini tenang
dengan sesuatu hal tersebut
--------------------------------------------------------------------
benarkah kalau hari-hari mu lebih indah?
apakah itu karena tanpa ku?
jika kamu mentari di hari yang pagi
sepertinya awan gelap itu adalah aku
sekiranya itu benar
sinarmu lebih hangat tanpa aku
maka awan gelap itu senantiasa jatuh ke bumi
mengalir seolah langit meneteskan air mata
dan hari takkan mendung lagi,
karena tak ada lagi awan gelap
karena aku akan pergi
setelah itu… aku berjanji
takkan pernah lagi kau lihat aku
takkan ada lagi suara-suara ku
sampai aku bosan dan menghilang

------------------------------------------------------------------

tak pernah terlintas dalam htku tuk pergi jauh tuk melupakanmu
hem dlam ht ku pernah terlukis
ku cinta drmu ku benci hadirm

----------------------------------------------------------------

Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka;
namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup
tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat pintu lain yang
telah terbuka. – Alexander Graham Be
--------------------------------------------------------------

bangun dan rasakan stiap hembusan ksdhan
dan liat kedalam kesedihan itu akan ada ksh sayng yg membuat qta mngerti
btpa berharganya sbuah ksh syang dan btpa susahnya mendapatkannya
tapi dgn perjuangan itu qta akan menjaganya sepenuh ht
---------------------------------------------------------------
coba merenung dan masuk ke dalam drimu dan masuklah
kedalam stiap2 bayang2 kgelapan dan lihatlah d sana
pasti ad sedikit cahaya
hem cba resapi dr stiap kesedihanmu pasti nanti ada bhgia
 ntu smua bsaa d dpat dg kesbran
------------------------------------------------------------
tak pernah terlintas dlam hdupku tuk prgi dlam cnta sejauh ini
ku pernah mencba mmbunuh smua rasa ini
ku cintai dirmu tapi ku benci hdrmu
yg slalu runtuhkan teguhnya janji
meskipun ku perih brada d sisimu
nmun ku akui htni bgtu mnnyayangimu
--------------------------------------------------------
“Kenali dirimu, karena di dalam dirimu bersemayam Pembimbing Agung” —
Belajar dengan sepenuh hati
Berbagi dengan suka cita
Beraksi dengan berani
-----------------------------------------------------
terkadang harapan tak sama dengan kenyataan siap
menghadapi segala kemungkinan..
apa yg q inginkan pasti aku dpatkan
----------------------------------------------
Aku bermimpi tinggi saya mimpi mimpi Ketika itu sulit,
 saya menutup mata dan
Saat mimpi saya menjadi kenyataan Lanjutkan untuk
 mengingat dan bangun
Pada akhir hari ini juga aku gemetar ketakutan Sepert
i seekor burung bayi, akan jatuh, tidak bisa terbang.
Berulang kali saya bisa melakukannya, impian saya bisa
terwujud Setiap kali aku takut, keyakinan saya berjalan
langkah demi langkah lagi.


Facebook Twitter RSS